Wednesday, October 3, 2012

INVESTASI DI MALUKU CITY MALL


Maluku City Mall adalah trade Mall pertama di Maluku yang rencananya dibuka pada Maret 2013. Memiliki lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan pusat kota, terhubung dengan jembatan Merah Putih serta dekat dengan central oelh-oleh Maluku.

Unit yang dijual di Maluku City Mall adalah dalam bentuk kios ( luas 5.2 m2 dan 8.2 m2 ), counter (2,5m2) dan juga retail (+29m2 & 32m2 & 41 m2), dengan spesifikasi yang ditentukan.

Setiap pembeli yang membeli Unit yang dijual di Maluku City Mall (MCM) akan mendapatkan Sertifikat Hak Milik Atas Satuan Rumah Susun (SHMASRS), dimana sertifikat tersebut berlaku sampai dengan tahun 2038. 

Harga jual mulai dari Rp. 100 jutaan per unit, dengan cara pembayaran :
- Cash keras, dalam waktu 1 minggu
-Angsuran via developer, BF, DP 20%(bulan ke-1 sd ke-4) sisa 80% diangsur mulai bulan ke-5 sd 16
-Kredit Kepemilikan Kios (KPK) via bank.

Maluku City Mall ini dibangun oleh PT. DUTA BAKTI yang didirikan pada tanggal 11 Januari 2010 yang berkedudukan di kota Ambon, adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam usaha pembangunan, bertindak sebagai pengembang, kontraktor, pemasangan komponen bangunan berat, pembangunan konstruksi gedung, pemasangan instalasi, dan pengembangan wilayah pemukiman.

Tenant-tanant yang telah bergabung bersama kami antara lain Hypermart, Naughty, Sport Station, Bata, Kids Station, Yopie Salon, Inul Vizta, Pizza Hut, Ace Hardware, Time Zone, Jaco, Breadtalk, KFC, Robinson...

Ayo gabung bersama kami... Investasi Menarik dan menguntungkan......

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi :
Amir
081248890600

1 comment: